Persebaya Surabaya vs Bali United, Aji Santoso Optimis Menang Coach Teco Absen, Link Live Streaming Gratis!

- 5 Januari 2022, 14:53 WIB
Persebaya Surabaya vs Bali United, Aji Santoso Optimis Menang Coach Teco Absen, Link Live Streaming Gratis!
Persebaya Surabaya vs Bali United, Aji Santoso Optimis Menang Coach Teco Absen, Link Live Streaming Gratis! /instagram @liga1match

DEMAK BICARA - Persebaya Surabaya vs Bali United, Aji Santoso Optimis Menang Coach Teco Absen, Link Live Streaming Gratis!

Berikut link live streaming siaran langsung Liga 1 Pekan ke-17 Persebaya Surabaya vs Bali United, yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB, Rabu 5 Januari 2022, gratis di Indosiar.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung Liga 1 Pekan ke-17 Persebaya Surabaya vs Bali United, yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB, bisa didapatkan di artikel ini.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Datangkan Chevaughn Walsh, Bruno Silva : Masa Depan Adalah Milik Tuhan

Laga tunda pekan ke-17 antara Persebaya Surabaya vs Bali United, yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB, bisa disaksikan langsung gratis di Indosiar atau lewat link live streaming siaran langsung yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan laga tunda Persebaya Surabaya vs Bali United ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim, untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Tidak hanya itu, laga Persebaya Surabaya vs Bali United, yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB, menjadi pembuktian siapa yang terbaik di wilayah Timur.

Perlu diketahui, saat ini Persebaya berada di atas Bali United, dengan duduk di peringkat keempat sementara, dengan 30 poin 

Sementara itu, Bali United di peringkat kelima dengan 29 poin. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x