Bek Timnas Pratama Arhan Pamit ke Luar Negeri, Bos PSIS Semarang Ikhlas, Alfeandra Dewangga Bagaimana?

- 8 Januari 2022, 07:11 WIB
Bos PSIS Semarang Junianto, dan Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia yang akan segera bermain ke luar negeri.
Bos PSIS Semarang Junianto, dan Pratama Arhan, bek Timnas Indonesia yang akan segera bermain ke luar negeri. /Instagram @anto_van_java

 

DEMAK BICARA - Pratama Arhan, bek sayap tim nasional (Timnas), resmi akan bermain di luar negeri, bos PSIS Semarang ikhlas dengan kepergiannya, bagaimana dengan Alfeandra Dewangga?

Hal tersebut diutarakan Komisaris PSIS Semarang, Junianto, yang membenarkan Pratama Arhan akan segera ke luar negeri, akankah Alfeandra Dewangga ikut?

Pratama Arhan yang merupakan jebolan PSIS Semarang usia muda, akan segera berangkat keluar negeri, dan berpisah dengan Mahesa Jenar, namun belum ada kaber dengan bek Timnas yang lain Alfeandra Dewangga.

Mimpi Pratama Arhan ke luar negeri untuk mengasah kemampuan sepak bola profesionalnya, akan segera terwujud usai tampil gemilang bersama Alfeandra Dewangga, rekannya di PSIS Semarang serta di Timnas Indonesia saat Piala AFF 2020 kemarin.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto sudah menunggu kepulangan Pratama Arhan ke PSIS Semarang, usai membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, dan akan segera berpetualang ke luar negeri.

Sebab keinginan bermain di luar negeri sudah disampaikan Pratama Arhan, usai PSSI melepas pemain Timnas Indonesia kembali ke klub masing-masing, Kamis 6 Januari 2022, petinggi PSIS Semarang pun sudah memberi restu jauh-jauh hari.

 

Komisaris PSIS Semarang, Junianto, akhirnya bertemu dengan idola baru di Timnas Indonesia Pratama Arhan, di salah satu kedai kopi, di Kota Lumpia, Jumat 7 Januari 2022, malam.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x