Bukan Stefano Lilipaly, Elkan Baggott Kagumi Bek Persib Victor Igbonefo, dan Ezra Walian di Timnas, Alasannya?

- 10 Januari 2022, 17:19 WIB
Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott. Junior Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia, Elkan Baggott kagumi bek Persib Victor Igbonefo, dan Ezra Walian di Timnas, simak alasannya.
Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott. Junior Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia, Elkan Baggott kagumi bek Persib Victor Igbonefo, dan Ezra Walian di Timnas, simak alasannya. /YouTube PSSI TV


DEMAK BICARA - Sosok papa Victor Igbonefo, dan Ezra Walian di Persib Bandung ternyata punya penggemar pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, bukan Stefano Lilipaly melainkan si jangkung Elkan Baggott.

Junior Stefano Lilipaly di Timnas Indonesia, Elkan Baggott seorang atlet muda potensial berusia 19 tahun, yang mengagumi sosok Victor Igbonefo dan Ezra Walian di Persib Bandung.

Bek naturalisasi Timnas Indonesia Elkan Baggott bercerita tentang persahabatannya dengan dua pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo, dan Ezra Walian, yang juga pernah bermain bersama Stefano Lilipaly di Timnas.

Persahabatan pemain Timnas Elkan Baggott yang bermain untuk klub Eropa, seperti Stefano Lilipaly dahulu, menyebut dua penggawa Persib Bandung Victor Igbonefo dan Ezra Walian cukup menarik.

Baca Juga: Singgung Pemain Persib Bandung, Bek Jangkung Timnas Elkan Baggott: Dia Orang yang Lucu, Sangat Lucu

Elkan Baggott seperti diketahui, usai membawa Timnas Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2020, dia lantas bercerita tentang dua sahabatnya yang begitu menarik di Persib Bandung.

Persahabatan dengan dua penggawa Persib Bandung, sangat berpengaruh terhadap karir Elkan Baggott di Timnas Indonesia.

Apalagi, Elkan Baggott saat ini bermain untuk tim Ipswich Town di Inggris, sehingga sangat butuh pengalaman tentang atmosfer sepak bola Asia Tenggara.

Elkan Baggott mengakui punya permasalahan bahasa, sehingga butuh rekan yang bisa membantunya.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Profil Biodata dan Instagram, Ada Harga Pasaran si Bocah Ajaib Timnas di Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x