Datangkan Stefano Lilipaly ke Persib Bandung, Bos Teddy Tjahjono Punya Waktu 2 Hari Sebelum Closed!

- 10 Januari 2022, 20:43 WIB
Stefano Lilipaly. Persib Bandung tinggal punya waktu dua hari lagi bila akan mendatangkannya, Bos Teddy Tjahjono hany abilang menungggu saja.
Stefano Lilipaly. Persib Bandung tinggal punya waktu dua hari lagi bila akan mendatangkannya, Bos Teddy Tjahjono hany abilang menungggu saja. /Instagram @stefanolilipaly

DEMAK BICARA - Jendela bursa transfer BRI Liga 1 ditutup Rabu 12 Januari 2022, kesempatan Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono untuk mendatangkan Stefano Lilipaly dari Bali United tinggal dua hari lagi. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru, Stefano Lilipaly bisa saja diambil.

Sebab Stefano Lilipaly, hampir kehilangan posisi di Bali United usai kedatangan Irfan Jaya dan Privat Mbarga, Persib Bandung dirumorkan bersiap mengambilnya menunggu gerakan Teddy Tjahjono.

Bursa transfer pun makin memanas jelang penutupannya, Persib Bandung tak main-main telah mendatangkan David da Silva, Bruno Cantanhede, dan mengorbitkan Kakang Rudianto, namun bisa jadi belum cukup bagi Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Bukan Stefano Lilipaly, Elkan Baggott Kagumi Bek Persib Victor Igbonefo, dan Ezra Walian di Timnas, Alasannya?

Teddy Tjahjono pun masih penuh teka teki, apakah segera mengambil pemain baru atau tidak.

Dia juga menanggapi tentang Stefano Lilipaly, si pemain Timnas Indonesia yang bisa saja kehilangan posisi di Bali United.

Kesempatan itu menjadi peluang bagi Persib Bandung, bahkan untuk mendapatkan Stefano Lilipaly dengan harga miring.

"(Penutupannya) tinggal dua hari lagi, ya ditunggu aja. Kita tunggu sampai penutupannya. Ada atau tidak itu (nama pemain baru), tunggu saja," kata dia kepada awak media, Senin 10 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x