Pengumuman Stefano Lilipaly Dijanjikan Bos Persib Teddy Tjahjono pada 12 Januari 2022: Dua Hari Lagi Ya !

- 10 Januari 2022, 22:30 WIB
Stefano Lilipaly. Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono janjikan pengumuman resi untuk Stefano Lilipaly dua hari lagi, apakah akan ke Persib atau tidak.
Stefano Lilipaly. Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono janjikan pengumuman resi untuk Stefano Lilipaly dua hari lagi, apakah akan ke Persib atau tidak. /Instagram @stefanolilipaly

DEMAK BICARA - Akhirnya bos Persib Bandung Teddy Tjahjono akan mengumumkan kepastian Stefano Lilipaly, pada Rabu 12 Januari 2020.

Di mana Rabu mendatang merupakan hari terakhir penutupan jendela bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berjanji akan mengumumkan kepastian Stefano Lilipaly pemain Bali United.

Untuk diketahui kesempatan Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, bilamana pasti mendatangkan Stefano Lilipaly dari Bali United tinggal dua hari lagi. 

Pada hari itu semua rumor akan terjawab, terutama soal Stefano Lilipaly yang akan dijawab bos Teddy Tjahjono atau manajemen Persib Bandung.

Seperti diketahui, mulanya bursa transfer akan ditutup pada hari ini Senin 10 Januari 2022. Namun, Teddy Tjahjono mengaku mendapat pemberitahuan dari operator liga PT. LIB bila penutupan diperpanjang.

Sang Direktur Teddy Tjahjono, membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru, Stefano Lilipaly bisa saja diambil.

Bos Teddy Tjahjono pun tak menolak ketika ditanyakan soal Stefano Lilipaly, dia justru santai-santai saja.

Apalagi Stefano Lilipaly, hampir kehilangan posisi di Bali United usai kedatangan Irfan Jaya dan Privat Mbarga, Persib Bandung dirumorkan bersiap mengambilnya menunggu gerakan Teddy Tjahjono.

Bursa transfer pun memang terus memanas jelang penutupannya, Persib Bandung tak main-main telah mendatangkan bomber.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x