Stefano Lilipaly Buka Suara, Bicara soal Permasalahan, Bomber Timnas Terus Dikaitkan dengan Persib Bandung

- 11 Januari 2022, 17:55 WIB
Stefano Lilipaly. Bintang Timnas Indonesia buka suara soal dirinya di Bali United, dan karirnya yang dikaitkan dengan Persib Bandung.
Stefano Lilipaly. Bintang Timnas Indonesia buka suara soal dirinya di Bali United, dan karirnya yang dikaitkan dengan Persib Bandung. /Instagram Stefano Lilipaly

DEMAK BICARA - Stefano Lilipaly, bintang tim nasional (Timnas) senior Indonesia buka suara soal dirinya yang bisa saja tersisih di Bali United, hingga dirumorkan untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Stefano Lilipaly, pemain kelahiran Belanda tersebut terancam kehilangan posisinya di  Bali United usai kedatangan dua pemain anyar, hingga kemudian dia dirumorkan merapat ke Persib Bandung.

Ya, posisinya terancam usai Bali United mendatangkan dua pemain anyar di posisi yang sama dengan Stefano Lilipaly sebagai penyerang sayap, hingga banyak suporter mempertanyakan kepindahannya ke Persib Bandung.

Bali United baru saja mendatangkan pemain Timnas, Irfan Jaya, dan legiun asing Privat Mbarga pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022, hingga mengancam posisinya, lantas dia dikaitkan dengan Persib Bandung.

Baca Juga: Shin Tae Yong Semprot Deddy Corbuzier: Pertanyaan Anda Tak Berkualitas, Saya Masih Jago Main Bola

Dalam unggahan pribadinya pada akun Instagram @stefanolilipaly, Selasa 11 Januari 2021, dia bicara tentang permasalahannya.

Dia memperlihatkan foto dirinya, yang mengunggah ulang postingan sang istri Carmen Rowena.

Unggahan itu ada pada laman insta story Instagram Stefano Lilipaly. 

Dia juga menyertakan tulisan tentang sebuah kutipan atau quote.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah