Potret Carmen Rowena Istri Stefano Lilipaly yang Mendukung Keputusan sang Suami, begitupun ke Persib Bandung

- 11 Januari 2022, 20:04 WIB
Potret Stefano Lilipaly dan sang istri Carmen Rowena serta kedua buah hati mereka.
Potret Stefano Lilipaly dan sang istri Carmen Rowena serta kedua buah hati mereka. /Instagram Carmen Rowena

DEMAK BICARA -  Carmen Rowena Lumanauw, istri bintang tim nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly selalu mendukung keputusan sang suami dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional, termasuk kemungkinan berlabuh ke Persib Bandung.

Carmen Rowena Lumanauw sejak menikah dengan Stefano Lilipaly seringkali melihat aksi sang suami saat bermain di lapangan terlebih untuk Timnas Indonesia. Kali ini dia juga mendukung apapun keputusan sang suami, termasuk bilamana merapat ke Persib Bandung.

Stefano Lilipaly saat membela Timnas pada final Piala AFF 2016 lalu membagikan kabar gembira, saat istrinya Carmen Rowena mengandung anak pertama mereka. Kini kabarnya Stefani Lilipaly sedang gundah dengan karirnya di Bali United, akankah ke Persib Bandung?

Baca Juga: Shin Tae Yong Semprot Deddy Corbuzier: Pertanyaan Anda Tak Berkualitas, Saya Masih Jago Main Bola

Stefano Lilipaly kini dikaruniai dua orang anak, di mana buah hati bersama Carmen Rowena lahir pada 2018 lalu di mana dia membela Bali United dan sering dipangil Timnas, kini masa depannya dipertanyakan dengan rumor merapat ke Persib Bandung.

Ya, kini istri bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly menyinggung soal masa sulit yang dihadapi sang suami. Lantas apakah ada niat berkarir di Persib Bandung?

Stefano Lilipaly terus dihantam badai masa depannya di Bali United, usai posisinya terancam, hingga dirinya dikaitkan dengan Persib Bandung.

Kedatangan bintang Timnas muda Irfan Jaya, dan penyerang asing di Bali United Privat Mbarga membuat Stefano Lilipaly berpikir masa depannya, hingga Persib Bandung di rumorkan menjadi pelabuhan terakhir.

Baca Juga: Pemain Timnas Pratama Arhan Masih Berbaju Santai, Bupati Blora Datang Ukur-ukur Rumah, Sang Ibu sedang Sakit

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah