Komisaris Persib Bandung Angkat Bicara, Tegaskan Tak Tambah Pemain Anyar! Stefano Lilipaly Gagal Merapat?

- 12 Januari 2022, 12:55 WIB
Komisaris Persib Bandung Angkat Bicara, Tegaskan Tak Tambah Pemain Anyar! Stefano Lilipaly Gagal Merapat?
Komisaris Persib Bandung Angkat Bicara, Tegaskan Tak Tambah Pemain Anyar! Stefano Lilipaly Gagal Merapat? /Instagram Stefano Lilipaly

DEMAK BICARA - Gonjang ganji berita transfer pemain Bali United, Stefano Lilipaly ke Persib Bandung semakin memanas. Kini Komisaris Persib Bandung pun angkat bicara, tegaskan tak tambah pemain anyar,  Stefano Lilipaly gagal merapat?

Kabar transfer terbaru Stefano Lilipaly disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono. Dipaparkan jika pihaknya belum ada pembahasan penambahan pemain.

Kabar terbaru dari bos Komisaris Persib Bandung Kuswara S Taryono menjadi berita mengejutkan bagi para para Bobotoh, yang berharap jika Stefano Lilipaly bisa segera berseragam Maung Bandung pada musim ini.

Baca Juga: Stefano Lilipaly Gagal Merapat Persib Bandung, Bobotoh Jangan Kecewa! Ini Penyebabnya

Sosok gelandang serang yang bisa berposisi sebagai pemain sayap ini, dipercaya mampu meningkatkan lini serang Persib Bandung.

Termasuk untuk tandem dengan striker Persib Bandung lainnya, seperti Ezra Walian, Bruno Cantanhede, hingga David da Silva.

Namun kini, bos Komisaris Persib Bandung Kuswara S Taryono sudah angkat bicara.

Pihaknya menegaskan jika saat ini Persib Bandung belum ada pembahasan penambahan pemain baru.

"Kami belum ada pembahasan soal penambahan pemain yang sudah ada. Karena penambahan pemain itu adalah kewenangan dari pelatih Robert Alberts," ujar Kuswara S Taryono, saat ditemui di kawasan Jln. LL RE Martadinata Kota Bandung, Rabu 12 Januari 2022, seperti yang dikutip dari Desk Jabar.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah