SEDANG BERLANGSUNG ! Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Babak Pertama Skor 0-0

- 13 Januari 2022, 18:44 WIB
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Laga Penting Singo Edan Raih Puncak Klasemen Liga 1, Klik Disini
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Laga Penting Singo Edan Raih Puncak Klasemen Liga 1, Klik Disini /Tangkap Layar /Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut ini, link live streaming Arema FC vs PSS Sleman, yang sedang berlangsung pada malam ini mulai pukul 18.15 WIB, bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Link live streaming pekan ke-19 Liga 1 musim ini akan menampilkan laga Arema FC vs PSS Sleman, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini, bisa Anda dapatkan disini.

Laga ini menjadi penting bagi kedua tim, kemenangan bagi PSS Sleman akan medongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Sedangkan bagi Arema, tambahan 3 poin menjadikan mereka pemuncak klasemen. Link live streaming bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Persib Bandung Wajib Ucapkan Terima Kasih ke Wander Luiz, Jika Hal Ini Terjadi! Kok Bisa? Ini Alasannya

Melakoni pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, penggawa Super Elang Jawa bersua kembali dengan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, malam ini, Kamis 13 Januari 2022.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede, menjelaskan Riki Dwi dan kolega dalam kondisi siap serta memiliki motivasi tinggi meladeni jamuan tuan rumah Arema FC.

“Sampai pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 mereka menjadi salah satu tim kuat dengan rekor 15 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan. Ini menjadi motivasi kami untuk menambah kekalahan Arema FC,” tegas coach Putu, sapaan akrabnya.

Pelatih kelahiran Surabaya tersebut juga tidak menutup mata. Faktor-faktor keunggulan milik Arema FC baginya bisa diminimalkan.

“Apa yang ditakuti dan diwaspadai dari Arema FC adalah semua komponen dari mereka mulai dari pemain, taktiknya, set play permainan sangat berbahaya. Kami mencoba meminimalkan semuanya itu. Mudah-mudahan kami diberikan kelancaran,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah