Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Terancam Absen Panjang, Ini Kronologi Kejadiannya, Tak Ada yang Menyangka

- 19 Januari 2022, 06:53 WIB
Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Terancam Absen Panjang, Ini Kronologi Kejadiannya, Tak Ada yang Menyangka
Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Terancam Absen Panjang, Ini Kronologi Kejadiannya, Tak Ada yang Menyangka /IG Febri Hariyadi

DEMAK BICARA - Winger Persib Bandung Febri Hariyadi Terancam Absen Panjang, Ini Kronologi Kejadiannya, Tak Ada yang Menyangka.

Kemenangan Persib Bandung atas Borneo FC, harus dibayar mahal dengan cedera pemain sayap mereka, Febri Hariyadi. Kondisinya pun cukup mengkhawatirkan dan terancam absen panjang.

Kejadian yang menimpa Febri Hariyadi pun tak ada yang menyangka, hingga akhirnya harus diganti di menit ke-35 babak pertama. Berikut ini kronologi kejadian yang menimpanya.

Baca Juga: Update Klasemen Liga 1 : Bhayangkara di Puncak, Arema dan Persib Bandung Menyusul, Antiklimaks Persebaya

Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin saat berjumpa Borneo FC di laga Liga 1 pekan ke-20, Selasa 18 Januari 2022, namun kemenangan tersebut sedikit mengecewakan. Sebabnya, dua pemain Maung Bandung mengalami cedera.

Pemain sayap Febri Hariyadi harus ditarik di pertengahan babak pertama, akibat cedera. Sementara bek kanan Henhen Herdiana menyusul, mengalami hal serupa di babak kedua. Kondisi ini mengecewakan pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Sejatinya, Febri Hariyadi tampil sebagai starter pada laga melawan Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022. 

Pada laga ini, Persib Bandung juga sudah kembali diperkuat gelandang Marc Klok dan bek kiri Ardi Idrus. Sebelumnya, kedua pemain itu absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Dengan balutan jersey away warna putih-biru-putih, sisi kiri Persib Bandung mendapat tekanan di awal pertandingan. Namun, tekanan itu bisa diantisipasi dengan baik oleh para punggawa Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x