Pratama Arhan, dan Dewangga Tinggalkan PSIS Semarang, Mahesa Jenar Punya Pengganti, jelang PIala AFF U 23 2022

- 19 Januari 2022, 08:37 WIB
Pratama Arhan Bek PSIS Semarang. Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga meninggalkan PSIS Semarang sementara waktu untuk Timnas, manajemen sudah datangkan pengganti.
Pratama Arhan Bek PSIS Semarang. Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga meninggalkan PSIS Semarang sementara waktu untuk Timnas, manajemen sudah datangkan pengganti. /Instagram @pratama.arhan.fans

 

DEMAK BICARA - Bek PSIS Semarang Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga segera meninggalkan PSIS Semarang, di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, yang sudah menginjak pekan ke 20.

Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga meninggalkan PSIS Semarang sementara waktu, untuk pemusatan latihan bersama tim nasional (Timnas) yang diarsiteki Shin Tae Yong.

Shin Tae Yong kembali menaruh kepercayaan pada Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga yang diorbitkan PSIS Semarang tersebut.

Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga mengikuti panggilan Shin Tae Yong ke Timnas, untuk persiapan FIFA Matchday di Bali.

Agenda FIFA Matchday Timnas Indonesia, merupakan persiapan Shin Tae Yong untuk bekal meracik kekuatan menuju Piala AFF U 23 2022, Februari 2022 mendatang.

Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga merupakan pemain yang bersinar pada PIala AFF 2020, di Singapura lalu.

Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga masuk dalam 27 daftar pemain yang telah dipanggil kembali Shin Tae Yong, pelatih asal Korea Selatan.

Meski begitu, posisi Pratama Arhan, dan Alfeandra Dewangga sebagai bek yang saling bersinergi membuat Mahesa Jenar akan kehilangan kekuatan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah