Robert Alberts Ingin Pensiun di Persib, Bos Umuh Muchtar Angkat Bicara, Masih Banyak yang Harus Dibenahi!

- 21 Januari 2022, 06:37 WIB
Robert Alberts Ingin Pensiun di Persib, Bos Umuh Muchtar Angkat Bicara, Masih Banyak yang Harus Dibenahi!
Robert Alberts Ingin Pensiun di Persib, Bos Umuh Muchtar Angkat Bicara, Masih Banyak yang Harus Dibenahi! /persib.co.id / /Instagram @path.daily.persib_

DEMAK BICARA - Bos Komisaris Persib Bandung angkat bicara soal kondisi Pangeran Biru saat ini. Termasuk terkait posisi klub Kota Kembang yang saat ini di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1.

Tak hanya itu, bos Umuh Muchtar juga bicara terbuka soal kinerja pelatih Persib Bandung Robert Alberts, selama lebih dari setengah musim menukangi Pangeran Biru.

Apalagi jika Persib Bandung ingin jadi juara Liga 1 musim ini, bos Umuh Muchtar menegaskan masih banyak yang harus dibenahi oleh pelatih Robert Alberts.

Baca Juga: Rifad Marasabessy Dibully Usai Tendang Pemain Persib Bandung, Bos Borneo FC Mencak-Mencak : Mental Macam Upil!

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 40 poin dari 20 laga, yang sudah dijalani.

Persib Bandung tertinggal 3 angka dari pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC.

Meski peluang untuk kembali ke puncak klasemen sementara musim ini, namun bos Umuh Muchtar menilai masih banyak yang harus diperbaiki.

Hal tersebut ditegaskannya, dengan melihat statistik Persib Bandung saat laga terakhir melawan Borneo FC, sebelum jeda libur Liga 1.

Umuh Muchtar mengaku dirinya sempat khawatir, pada laga tersebut, karena permainan Persib Bandung sempat buntu di awal babak pertama.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x