Rifad Marasabessy Dibully Usai Tendang Pemain Persib Bandung, Bos Borneo FC Mencak-Mencak : Mental Macam Upil!

- 20 Januari 2022, 19:23 WIB
Rifad Marasabessy Dibully Usai Tendang Pemain Persib Bandung, Bos Borneo FC Mencak-Mencak : Mental Macam Upil!
Rifad Marasabessy Dibully Usai Tendang Pemain Persib Bandung, Bos Borneo FC Mencak-Mencak : Mental Macam Upil! /Instagram @nabilhusien99

DEMAK BICARA - Rifad Marasabessy Dibully Usai Tendang Pemain Persib Bandung, Bos Borneo FC Mencak-Mencak : Mental Macam Upil!

Drama duel panas pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, pada pekan ke-20 lalu, agaknya belum usai. Bos Borneo FC agaknya masih tak terima, jika pemainnya Rifad Marasabessy, disalahkan dalam tindakan tak terpuji pada laga tersebut.

Saat itu, bek Persib Bandung Ardi Idrus terjatuh dalam perebutan bola dengan pemain Borneo FC, Rifad Marasabessy. Dari tayangan ulang terlihat bek Borneo FC tersebut 'menendang' Ardi Idrus, yang terjatuh.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Pengakuan Dokter Persib Bandung Soal Kondisi Febri dan Henhen, Sampai Perlu Dipantau Tim

Kejadian tersebut luput dari perhatian wasit yang memimpin laga, meski Ardi Idrus bereaksi marah kepada Rifad Marasabessy dan harus dilerai oleh para pemain kedua tim.

Laga pun tetap dilanjutkan, tanpa ada tindakan apapun dari wasit.

Melihat kejadian tersebut, pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun mengaku banyak kejadian di lapangan, yang membuatnya kebingungan terhadap keputusan wasit yang memimpin laga.

"Sekali lagi, saya bingung dan kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan, membuat saya lelah," kata pria asal Belanda itu pada Selasa, 18 Januari 2022.

Meski luput dari pengamatan wasit, namun tidak bagi para penggemar sepak bola Indonesia. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x