Persija Jakarta Ternyata Pernah Ingin Tarik Saddil Ramdani, Namun Angelo Alessio Menolak Pemain Tersebut

- 21 Januari 2022, 15:19 WIB
Persija Jakarta Ternyata Pernah Ingin Tarik Saddil Ramdani, Namun Angelo Alessio Menolak Pemain Tersebut
Persija Jakarta Ternyata Pernah Ingin Tarik Saddil Ramdani, Namun Angelo Alessio Menolak Pemain Tersebut /Instagram/@saddilramdanii

DEMAK BICARA - Persija Jakarta baru saja memecat pelatih Angelo Alessio beberapa hari lalu oleh managemen Persija Jakarta, dan ternyata dalam bursa transefer Persija Jakarta juga pernah melirik pemain Saddil Ramdani untuk bergabung.

Ternyata ada beberapa kendala didalam Persija Jakarta sebelumnya untuk merekrut pemain pada bursa transfer Liga 1 kemarin antara mantan pelatih Angelo Alessio dengan manajemen Persija Jakarta.

Baru ini dikabarkan bahwa Persija Jakarta tertarik dengan Saddil Ramdani untuk bergabung pada bursa transfer Liga 1 kemarin, namun justru pelatih Angelo Alessio justru belum membutuhkan sosok pemain tersebut.

Baca Juga: Pemain Rp 6,95 Miliar Ini Bakal DiLepas Persib Bandung di Akhir Musim? Prediksi Bos Teddy Tjahjono Terbukti

Justru Angelo Alessio dan manajemen Persija Jakarta berbelok untuk mendatangkan pemain asing Makan Konate dan lainya. Diketahui bahwa Saddil Ramdani termasuk dari daftar list untuk memperkuat skuat Macan Kemayoran tersebut.

Melalui manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengakui bahwa timnya sempat berminat untuk mendatangkan Saddil Ramdani pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1.

Bambang Pamungkas selaku manajer mengungkapkan bahwa keputusan timnya tidak jadi merekrut Saddil Ramdani dilatarbelakangi oleh sejumlah penyebab, tidak terkecuali berasal dari permintaan Angelo Alessio.

"Apakah Saddil pernah menjadi satu di antara bagian diskusi tersebut? Yes. Saddil Ramdani adalah satu di antara pemain yang pernah masuk lis kami untuk didatangkan," imbuh Bambang dikutip dari Instagram @timnasu19.ina.

"Namun, karena ada beberapa satu dan lain hal, kami kemudian pada akhirnya mengurungkan niat untuk mendatangkan Saddil Ramdani. Tentu ini bagian dari keputusan Angelo Alessio ketika dia mengatakan bahwa kami berhenti untuk membahas Saddil," jelas Bambang.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x