2 Masalah Persib Bandung usai Jeda Kompetisi FIFA Match Day, Bikin Pelatih Robert Alberts Putar Otak!

- 22 Januari 2022, 15:39 WIB
Skuad Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan program latihan dengan sejumlah masalah saat jeda kompetisis FIFA Matchday.
Skuad Persib Bandung. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan program latihan dengan sejumlah masalah saat jeda kompetisis FIFA Matchday. /Instagram/@persib

DEMAK BICARA - 2 masalah Persib Bandung usai jeda kompetisi FIFA Matchday, mulai jadi sorotan Pelatih Robert Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts telah menyiapkan program latihan untuk menghadapi pekan ke-21 Liga 1 2021/2022, dengan sejumlah masalah yang dihadapi

Skuad Pangeran Biru julukan Persib Bandung rencananya akan memulai program latihan pada Sabtu, 22 Januari 2022 sesuai arahan sang pelatih Robert Alberts.

Pada pekan ke-21, Persib Bandung diagendakan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu, 29 Januari 2022.

Artinya, skuad Pangeran Biru memiliki waktu tujuh hari untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin.

"Tidak ada lagi waktu kosong setelah memulai latihan besok. Apa yang akan kami lakukan besok adalah tim berlatih dengan intensitas tinggi sebagai persiapan menuju laga melawan Persikabo 1973. Tentu, ini untuk mencapai performa terbaik pemain pada saat pertandingan," kata pelatih asal Belanda itu, Sabtu 22 Januari 2022.

Setelah pekan ke-21, Persib Bandung memiliki jadwal pertandingan yang terbilang padat.

Hal tersebut menjadi tantangan pertama usai jeda kompetisi FIFA MAtchday kali ini.

Pangeran Biru setidaknya akan melakoni 7 pertandingan pada Februari 2022 ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah