SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming SIARAN LANGSUNG Indonesia vs Timor Leste, Skor 0-0, Babak Pertama

- 27 Januari 2022, 18:56 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming SIARAN LANGSUNG Indonesia vs Timor Leste,  Skor 0-0, Babak Pertama
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming SIARAN LANGSUNG Indonesia vs Timor Leste, Skor 0-0, Babak Pertama /Tangkap layar/Instagram @indosiar

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming SIARAN LANGSUNG Indonesia vs Timor Leste,  Skor 0-0, Babak Pertama

Berikut ini link live streaming siaran langsung FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste , yang digelar pada hari ini, Kamis, 27 Januari 2022 pukul 19.00 Wib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga saat ini sedang berlangsung pada babak pertama, dengan skor 0-0, yang link live streaming siaran langsung FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Timor Leste , yang digelar pada hari ini, Kamis, 27 Januari 2022 pukul 19.00 Wib bisa didapatkan di artikel ini.

Baca Juga: BATAL! Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday Dipastikan Tidak Boleh Ada Penonton

FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste tentunya sudah ditunggu laga tersebut oleh pecinta sepak bola Indonesia, siaran langsung atau link live streaming dapat anda dapatkan di artikel ini.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste malam ini akan menjadi ajang pertandingan yang sangat seru tentunya, diketahui bahwa pasukan asuhan pelatih Shin Tae Yong ini merupakan ramuan terbarunya untuk persiapan Piala AFF U23 mendatang, siaran langsung atau link live streaming ada di artikle ini.

Meski bertajuk laga persahatan, namun jika mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste, maka Indonesia bisa mendapat tambagan 20 poin.

Angka tersebut nantinya terhitung sebagai tambahan poin di peringkat dunia FIFA.

Perlu kita ketahui ada 4 pemain Timnas Indonesia yang tidak dapat ikut dalam pertandingan FIFA Matchday kali ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah