Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday Malam Ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali

- 27 Januari 2022, 18:21 WIB
Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday Malam Ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali
Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday Malam Ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali /Tangkapan Layar Vidio.com/

DEMAK BICARA - Saksikan siaran langsung atau link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari ini Kamis, 27 Januari 2022 pukul 19.00 Wib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste tentunya sudah ditunggu laga tersebut oleh pecinta sepak bola Indonesia, siaran langsung atau link live streaming dapat anda dapatkan di artikel ini.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste malam ini akan menjadi ajang pertandingan yang sangat seru tentunya, diketahui bahwa pasukan asuhan pelatih Shin Tae Yong ini merupakan ramuan terbarunya untuk persiapan Piala AFF U23 mendatang, siaran langsung atau link live streaming ada di artikle ini.

Baca Juga: BATAL! Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Matchday Dipastikan Tidak Boleh Ada Penonton

Dalam pertandingan FIFA Matchday kali ini jika saja Indonesia mampu menoreh kemenangan melawan Timur Leste nanti malam akan mendapatkan poin 20, yang nantinya terhitung sebagai tambahan poin di peringkat dunia FIFA, jangan lupa kita saksikan siaran langsung atau link live streaming malam ini pukul 19.00 Wib.

Perlu kita ketahui ada 4 pemain Timnas Indonesia yang tidak dapat ikut dalam pertandingan FIFA Matchday kali ini, yakni Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Fikri, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott, yang semuanya merupakan pemain inti Timnas Indonesia.

"Ketiadaan pemain Asnawi, Egy, Witan dan Elkan sangat berpengaruh pada permainan tim. Sampai Piala AFF 2020, empat pemain ini memang yang terbaik, pemain inti. Jadi kalau bicara pengaruhnya, mungkin separuhnya berpengaruh dari full tim kami," katanya.

Dirinya sangat menyayangkan dengan tidak hadiran 4 pemain terbaik di Piala AFF 2020 kemarin, meski begitu Shin Tae Yong tetap akan meramu permainan yang berbeda dari sebelumnya dengan beberapa pemain yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia.

Ditanyakan bahwa melawan Timor Leste, Shin Tae Yong mengaku belum pernah melihat secara langsung permainan Timor Leste. Namun dirinya telah mempelajari permainan Timor Leste pada siaran ulang di TV pada saat Timor Leste bermain di Piala AFF.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x