SAH! Prilly Latuconsina Akuisisi Klub Persikota Tangerang di Liga 3: Tidak Ada yang Tidak Mungkin!

- 30 Januari 2022, 15:13 WIB
Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik kesebelasan Persikota Tangerang, dan berambisi membawa ke Liga 1.
Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik kesebelasan Persikota Tangerang, dan berambisi membawa ke Liga 1. /Dok foto: Instagram/prillylatufonsina96

 

DEMAK BICARA - Kabar baru datang dari dunia sepak bola, di mana sosok publik figur dari ranah hiburan yakni Prilly Latuconsina mengakuisisi klub Persikota Tangerang.

Kabar itu disampaikan langsung oleh sang aktris kenamaan tanah air, Prilly Latuconsina yang resmi menjadi bagian dari Persikota Tangerang.

Dalam akun Instagram resmi pribadinya @prillylatuconsina96 Ahad atau Minggu 30 Januari 2022, Prilly Latuconsina mengunggah sebuah video pendek, di mana dia sedang bersama tim Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina juga tampak menandatangani sebuah berkas, dan menerima sebuah seragam atau jersey berwarna kuning Persikota Tangerang.

Dengan resmi bergabungnya Prilly Latuconsina menjadi bagian dari klub sepak bola Persikota Tangerang, dia juga menyampaikan bila perempuan juga punya peran.

Seorang perempuan yang ingin berkontribusi memajukan persepakbolaan di Indonesia.

Baca Juga: Soal Kasus Persib, Peserta Liga 1 Dilarang ke Kafe, dan Tempat Umum, PT LIB Diminta Tegas Prokes Covid 19!

"Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik," tulis Prilly Latuconsina, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x