Persikabo Legowo atas Ulah Persib Bandung, Ciro Alves dan Dimas Drajad Tak Berdaya Karena Teja Paku Alam

- 31 Januari 2022, 18:51 WIB
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, jadi momok yang mampu mengalahkan Persikabo, pada laga pekan ke 21, Sabtu 29 Januari 2022.
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, jadi momok yang mampu mengalahkan Persikabo, pada laga pekan ke 21, Sabtu 29 Januari 2022. /Dok: persib.id

 

DEMAK BICARA - Laga pekan ke 21 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persikabo 1973 Vs Persib Bandung dimenangkan tim Pangeran Biru, Ciro Alves, dan Dimas Drajad tak berdaya.

Namun ada hal yang menarik dalam laga Persib Bandung Vs Persikabo, pada 29 Januari 2022, Ciro Alves, dan Dimas Drajad tak berdaya.

Persikabo pun telah legowo atas kekalahan dari Persib Bandung dengan skor 0-1, Ciro Alves, dan Dimas Drajad tak berdaya.

Di mana Persib Bandung naik ke peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1, usai mengalahkan Persikabo.

Ya, Persikabo terpaksa menelan pil pahit setelah tumbang di tangan Persib Bandung melalui gol tunggal Kakang Rudianto, dalam lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 WITA.

"Selamat kepada Persib Bandung yang telah sukses meraih tiga poin. Walaupun tadi sebelum pertandingan kami merasa diuntungkan dengan banyak pemain inti mereka tidak bisa main," kata Liestiadi, pelatih Persikabo 1973, kemarin.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia Positif Covid-19, Evan Dimas, Irfan Jaya, Rizky Ridho Disebut

"Tapi dalam laga kita bisa lihat. Walaupun mereka menurunkan pemain muda tapi mereka bermain sangat spartan dan itu terbukti dengan gol mereka dari pemain kami tidak fokus," kata Liestiadi.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x