Ketum PSSI, Kemenangan Indonesia Lawan Timor Leste FIFA Matchday Menaikan Peringkat FIFA Timnas Indonesia

- 31 Januari 2022, 11:09 WIB
Ketum PSSI, Kemenangan Indonesia Lawan Timor Leste FIFA Matchday Menaikan Peringkat FIFA Timnas Indonesia
Ketum PSSI, Kemenangan Indonesia Lawan Timor Leste FIFA Matchday Menaikan Peringkat FIFA Timnas Indonesia /PSSI/

DEMAK BICARA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan kemenangan Indonesia atas Timor Leste 3-0 dapat menaikan peringkat FIFA, meski begitu Timnas Garuda Indonesia masih perlu evaluasi kembali oleh tim pelatih.

Ya kita ketahui bersama bahwa Timnas Indonesia telah berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 3-0 pada laga uji coba internasional FIFA Match Day laga kedua di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 30 januari 2022.

Timnas Indonesia mencetak 3 gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu, 30 Januari 2022, gol dicetak oleh Terens Puhiri (5'), Ramai Rumakiek (41'), dan Ricky Kambuaya (72').

Baca Juga: 12 Pemain Terpapar Covid 19 Dari Indonesia dan Timor Leste, Fisioterapi dan Sopir Bus Timor Leste Terpapar

Sejumlah rotasi dilakukan Shin Tae Yong pada pertandingan kali ini akibat 8 pemain absen karena terkonfirmasi positif Covid 19.

Dua pemain muda potensial yakni, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh diturunkan sejak menit awal oleh Shi Tae Yong untuk memberikan jam terbang bagi para pemain muda tersebut.

Terens Puhiri pun mendapat kesempatan sebagai starter menggantikan peran Irfan Jaya yang absen dalam pertandingan elawan Timor Leste semalam.

"Alhamdulillah timnas Indonesia kembali meraih kemenangan pada laga FIFA Match Day melawan Timor Leste. Insya Allah peringkat Indonesia naik di peringkat FIFA edisi mendatang. Meski menang, saya rasa masih banyak evaluasi untuk timnas Indonesia," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Kabar Terbaru, Badai Covid-19 Hantam 5 Pemain dan 2 Staf Pelatih Jelang Laga Persija vs Persiraja, Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x