MANTAP! Persib Bandung Borong Penghargaan di Liga 1, Robert Alberts Terbaik, Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto

- 1 Februari 2022, 09:15 WIB
Catatan Best Week Liga 1. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, kiper Teja Paku Alam, dan Achmad Jufriyanto dapat catatan apik Liga 1, nihil nama Kakang Rudianto.
Catatan Best Week Liga 1. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, kiper Teja Paku Alam, dan Achmad Jufriyanto dapat catatan apik Liga 1, nihil nama Kakang Rudianto. /Instagram @liga1match

DEMAK BICARA - Persib Bandung memborong catatan baik di Liga 1, di mana pelatih Robert Alberts, kiper Teja Paku Alam, dan bek Achmad Jufriyanto dapat penghargaan, tapi bukan Kakang Rudianto.

Meski begitu, tak ada nama debutan anyar Persib Bandung, Kakang Rudianto melainkan pelatih Robert Alberts, kiper Teja Paku Alam, dan bek Achmad Jufriyanto dapat penghargaan Liga 1.

Kakang Rudianto sebelumnya jadi sorotan saat lawan Persikabo usai cetak gol, namun justru pelatih Robert Alberts, kiper Teja Paku Alam, dan bek Achmad Jufriyanto dapat catatan apik Liga 1.

Ya, Liga 1 memberikan catatan baik pada 3 kategori catatan, di mana ada nama-nama dari Persib Bandung di antaranya pelatih Robert Alberts, kiper Teja Paku Alam, dan bek Achmad Jufriyanto, nihil Kakang Rudianto.

Pada laga pekan ke 21, Persib Bandung sukses kalahkan Persikabo dengan gol tunggal Kakang rudianto pada babak pertama.

Pemain muda debutan Persib Bandung itu langsung mencetak gol pada penampilan pertamanya menggantikan sosok jangkar, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers.

Persib Bandung saat itu harus tampil dengan kehilangan 9 pemain yang mayoritas tim inti, karena menjalani karantina usai positif Covid 19.

Dengan skuad local pride, Persib Bandung mampu menunjukkan kualitasnya.

Maung Bandung bahkan hanya tampil dengan satu pemain asing mereka Mohammed Rashid, dan sosok naturalisasi Esteban Vizcarra.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x