Terbaru Naturalisasi Pemain Untuk Timnas Indonesia, Cyrus Margono Dari Klub Yunani Panathinaikos Berminat

- 1 Februari 2022, 16:31 WIB
Terbaru Naturalisasi Pemain Untuk Timnas Indonesia, Cyrus Margono Dari Klub Yunani Panathinaikos
Terbaru Naturalisasi Pemain Untuk Timnas Indonesia, Cyrus Margono Dari Klub Yunani Panathinaikos /instagram/@cmargono

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia sedang gencar ingin kembali menambah daftar naturalisai pemain keturunan asing masuk ke skuat Garuda Indonesia. Rumor terbaru Cyrus Margono pemain Panathinaikos berminat gabung dengan Indonesia.

Diketahui saat ini PSSI sedang memproses berkas-berkas naturalisasi pemain keturunan Indonesia, dan naturalisai pemain tersebut juga tengah ditunggu pelatih Timnas Indonesia Shin tae Yong untuk memperkuat skuat Garuda kedepannya.

Pemain yang sedang dalam proses naturalisai sasi masuk skuat Timnas Indonesia yakni diantaranya Sandy Walsh, Jordi Amat, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen semuanya sedang dalam proses saat ini.

Baca Juga: Ada 20 Ucapan Imlek 2022 Singkat dan Mudah Dapat Anda Gunakan di Tahun Baru Hari Ini

Namun rumor terbaru pemain muda bernama Cyrus Margono yang memperkuat klub Yunani, Panathinaikos memberikan sinyal tertarik juga untuk memperkuat Timnas Indonesia yang dikutip melalui Instagram @garudatimnasina.

Sinyal itu muncul setelah Margono mendatangi Kedutaan Besar RI di Athena.

Hal itu diketahui melalui unggahan pemain kelahiran New York, Amerika Serikat di story akun Instagram miliknya pada Senin 31 januari kemarin.

Cyrus Margono merupakan pemain yang memperkuat Panathinaikos. Pemain muda bernama lengkap Cyrus Ashkon Margono ini didatangkan Panathinaikos dari UK Wildcats pada 30 Agustus 2021 lalu.

Dirinya terikat dalam kontrak selama tiga tahun hingga 30 Juni 2024. Berdasarkan data Transfermarkt, Margono belum memiliki catatan penampilan di laga kompetitif bersama klub barunya itu.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x