Persib Bandung Turunkan Pemain Muda Hadapi PSM, Kakang Rudianto di Lini Belakang, Teja Paku Alam Diragukan

- 2 Februari 2022, 12:36 WIB
Persib Bandung Turunkan Pemain Muda Hadapi PSM, Kakang Rudianto di  Lini Belakang, Teja Paku Alam Diragukan
Persib Bandung Turunkan Pemain Muda Hadapi PSM, Kakang Rudianto di Lini Belakang, Teja Paku Alam Diragukan /pixabay/jarmoluk/@persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung Turunkan Pemain Muda Hadapi PSM, Kakang Rudianto di Lini Belakang, Teja Paku Alam Diragukan

Menghadapi PSM Makassar, Persib Bandung diprediksi akan kembali menurun sejumlah pemain muda, seperti Kakang Rudianto, Beckham Putra, hingga Bayu Fiqri. Sementara kiper tangguh Teja Paku Alam diragukan tampil.

Prediksi pemain muda yang akan diturunkan terjadi, karena sejauh ini belum ada konfirmasi terkait kondisi sembilan pemain senior Persib bandung, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga: Bobotoh Minta Laga Persib Bandung vs PSM Makassar Ditunda Akibat Covid-19, Ini Aturan Liga 1 LIB Terkait

Kakang Rudianto diprediksi akan kembali diduetkan dengan bek senior Achmad Jufriyanto, pada pertandingan melawan PSM Makassar yang digelar di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Sebelumnya, Kakang Rudianto tampil solid dan bahu-membahu mengawal pertahanan Pangeran Biru bersama Achmad Jufriyanto.

Selain Kakang, sejumlah pemain muda lainnya yakni Mario Jardel dan M. Syafril Lestaluhu juga dimainkan.

"Kami tahu potensi para pemain muda kami. Mereka sudah bekerja dengan baik dan menjawab kepercayaan yang kami berikan. Masih ada cukup banyak pemain muda yang akan berkembang di masa yang akan datang," kata Robert Alberts.

Meski begitu, Robert Alberts berharap para pemain muda Persib Bandung masih bisa menunjukkan semangat dan kerja keras di dalam pertandingan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x