Jelang Lawan PSM Makassar, Persib Bandung Krisis Pemain? Beckham Putra dan Kakang Rudianto Susul Bayu Fiqri

- 2 Februari 2022, 06:28 WIB
Jelang Lawan PSM Makassar, Persib Bandung Krisis Pemain? Kakang Rudianto dan Beckham Putra Susul Bayu Fiqri
Jelang Lawan PSM Makassar, Persib Bandung Krisis Pemain? Kakang Rudianto dan Beckham Putra Susul Bayu Fiqri /Instagram/@beckham_put7/

DEMAK BICARA - Jelang Lawan PSM Makassar, Persib Bandung Krisis Pemain? Beckham Putra dan Kakang Rudianto Susul Bayu Fiqri.

Persib Bandung memastikan kehilangan tiga pemainnya karena mengikuti pemusatan Timnas U-23. Kondisi ini membuat Maung Bandung semakin mengalami krisis pemain, ditengah badai Covid-19 yang menghantam tim Pangeran Biru.

Ditengah kabar belum pulihnya sembilan pemain Persib Bandung yang positif Covid-19, Kakang Rudianto dan Beckham Putra menjadi andalan Maung Bandung. Namun kini, ditambah Bayu Fiqri, ketiganya dipanggil Timnas U-23. Dengan stok pemain Persib Bandung pun makin menipis.

Baca Juga: Lockdown Terbatas, Indonesia Memasuki Gelombang Tiga Covid-19, Nasib Liga 1 Dipertanyakan, Siapa yang Juara?

Tiga pemain Persib Bandung dikabarkan ikut dalam pemusatan Timnas U-23 yang akan bertanding pada laga Piala AFF U-23 2022, yang digelar di Kamboja mulai 14 Februari 2022 mendatang.

Ketiganya yakni bek tengah Kakang Rudianto, bek kanan Bayu Fiqri, serta gelandang Beckham Putra.

Mereka pun dipastikan akan bergabung dalam pemusatan Timnas U-23 pada Jumat 4 Februari 2022 mendatang.

Masih beruntung, ketiganya diizinkan bergabung ke Timnas, setelah atau usai memperkuat Persib Bandung dalam laga vs PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 musim ini, yang akan digelar pada Rabu 2 Februari 2022.

Dipilihnya tiga pemain muda Persib Bandung untuk ikut bergabung dalam Timnas U-23 menjadi kebanggaan sendiri, bagi pemain, klub atau pun suporter, namun disisi lain, hal tersebut dikhawatirkan membuat kiris pemain di Maung Bandung semakin parah.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x