Jadwal Piala AFF U-23 2022 di Kamboja dan Daftar Para Pemain Timnas Indonesia Asuhan Pelatih Shin Tae Yong

- 2 Februari 2022, 15:00 WIB
Jadwal Piala AFF U-23 2022 di Kamboja dan Daftar Para Pemain Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong
Jadwal Piala AFF U-23 2022 di Kamboja dan Daftar Para Pemain Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong /Tangkapan layar Twitter/@pssi//

DEMAK BICARA - Berikut ini Jadwal Piala AFF U-23 2022 di Kamboja dan Daftar Para Pemain Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong, dapat anda simak dalam artikel ini.

Piala AFF U-23 di Kamboja akan dimulai 15, 18, dan 23 Februari 2022, Anda ingin mengetahui Jadwal dan susunan daftar pemain Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae Yong.

Skuat Timnas Indonesia U-23 akan segara melangsungkan pertandingan Piala AFF U-23 di Kamboja, PSSI dan pelatih Shin Tae Yong menargetkan Indonesia tetap mencapai juara.

Baca Juga: Ketum PSSI Berikan Target Besar Shin Tae Yong dan Timnas Indonesia Pertahankan Juara Piala AFF U-23

Timnas Indonesia U-23 saat ini sebagai juara bertahan yang sebelumnya menjuarai Piala AFF U-23 pada 2019 lalu. Dan Piala AFF U-23 kini kembali di mulai pada bulan Februari 2022.

Sebagai Juara bertahan, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan targetkan Timnas Indonesia U-23 meraih gelar juara pada turnamen yang akan di selenggarakan di Kamboja tersebut.

Harapan besar kepada Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae Yong yang didominasi oleh pemain muda mampu fokus dan kerja keras membela Indonesia untuk mempertahankan gelar juara Piala AFF.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara Piala AFF U-23 2022. Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Lanjut Iriawan, bahwa dirinya sangat mendukung program pelatihan dari coach Shin Tae Yong untuk meraih prestasi bagi skuat muda Indonesia saat ini.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x