Dianggap Tidak Dukung Timnas Indonesia, Pelatih Persebaya Aji Santoso Berikan Keterangan Berikut

- 2 Februari 2022, 15:55 WIB
Dianggap Tak Dukung Timnas Indonesia, Pelatih Persebaya Aji Santoso Berikan Keterangan Berikut
Dianggap Tak Dukung Timnas Indonesia, Pelatih Persebaya Aji Santoso Berikan Keterangan Berikut /Instagram.com/@officialpersebaya

DEMAK BICARA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berikan keterangan terkait dianggap tak mendukung Timnas Indonesia, pasalnya pemain Persebaya paling banyak dipanggil oleh Timnas Indonesia saat ini.

Pada laga sebelumnya pemain Persebaya Surabaya yakni Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan dan Ricky Kambuaya harus absen pada pertandingan Liga 1 untuk membela Timnas Indonesia.

Dan karena jadwal pertandingan Timnas Indonesia juga berbarengan dengan Liga 1, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merasa keberatan dengan adanya jadwal yang sama dengan pertandingan Liga 1 tersebut.

Baca Juga: BATAL! Bertanding Persib Bandung vs PSM Makasar Malam Ini Akibat Beberapa Pemain Terkonfirmasi Covid 19

Akibat keberatan tersebut netizen justru malah mempertanyakan pelatih Aji santoso tidak memberikan suport kepada Timnas Indonesia.

Akhirnya pelatih Aji Santoso berikan keterangan dan meluruskan mengenai permintaan Persebaya Surabaya soal pembatasan pemanggilan ke Timnas Indonesia.

“Saya mantan pemain nasional buktinya kalau seandainya kompetisi ini berhenti karena ada agenda timnas. Jangankan 4, 10 pemain akan saya kasih,” kata Aji.

“10 pemain yang diminta akan saya kasih ini bukti. Saya sampaikan kepada netizen juga. Salah besar kalau mengatakan Aji Santoso tidak support timnas, Persebaya tidak support timnas,” ucapnya.

Menurut Aji Santoso, bila saja semua pemain terpilih dipanggil Timnas Indonesia, kompetisi nantinya tidak berjalan, jika ada yang positif diantara pemain lainya.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x