Tiga Pemain PSIS Semarang Positif Covid-19, Laga vs Persebaya Tetap Digelar, Beda Nasib Persib vs PSM

- 2 Februari 2022, 19:48 WIB
Tiga Pemain PSIS Semarang Positif Covid-19, Laga vs Persebaya Tetap Digelar, Beda Nasib Persib vs PSM
Tiga Pemain PSIS Semarang Positif Covid-19, Laga vs Persebaya Tetap Digelar, Beda Nasib Persib vs PSM /Instagram/@liga1 match

DEMAK BICARA - Tiga Pemain PSIS Semarang Positif Covid-19, Laga vs Persebaya Tetap Digelar, Beda Nasib Persib vs PSM. 

Laga PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya tetap digelar meski pemain kedua klub terpapar Covid-19. Beda nasib dengan laga Persib Bandung vs PSM Makassar. Kok bisa? 

Dipastikan tiga pemain PSIS Semarang terpapar Covid -19, namun laga vs Persebaya Surabaya tetap digelar. Beda dengan Persib Bandung vs PSM Makassar yang harus ditunda. 

Baca Juga: Ini Alasan Laga Persib Bandung vs PSM Makassar Ditunda, Sungguh Tak Disangka!

Tiga pemain PSIS Semarang dinyatakan positif Covid-19 usai hasil tes pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR), jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022.

Hal ini diketahui usai hasil PCR keluar pada Rabu 2 Februari 2022, dini hari.

“Berdasarkan hasil tes PCR, tiga pemain PSIS terkonfirmasi positif. Mereka tidak ada gejala. Tidak ada demam, pegal linu, batuk pilek, dan tidak ada gejala lainnya. Secara awam seperti itu,” ujar dokter tim PSIS Semarang, dr. Alfan Nur Asyhar.

Merespons hal itu, medical team PSIS juga sudah merespons dengan memisahkan tiga pemain yang terkonfirmasi positif untuk dikarantina mandiri di kamar yang berbeda.

Selain itu, medical team PSIS juga memberikan suplemen multi vitamin kepada para pemain yang terkonfirmasi positif supaya tetap dalam keadaan sehat dan bugar.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah