Laga Krusial Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto - Beckham Putra Dipastikan Absen, Apa Sebabnya?

- 3 Februari 2022, 07:47 WIB
Laga Krusial Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto - Beckham Putra Dipastikan Absen, Apa Sebabnya?
Laga Krusial Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto - Beckham Putra Dipastikan Absen, Apa Sebabnya? /Tangkapan layar Instagram @persib

DEMAK BICARA - Laga Krusial Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kakang Rudianto - Beckham Putra Dipastikan Absen, Apa Sebabnya?

Persib Bandung akan menghadapi laga krusial melawan Bhayangkara FC pada Minggu 6 Februari 2022 mendatang. Namun di pertandingan penting tersebut, pemain muda Kakang Rudianto dan Beckham Putra dipastikan absen. Apa sebabnya?

Persib Bandung yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara akan ditantang peringkat dua Bhayangkara FC, pada Minggu 6 Februari 2022 mendatang. Di salah satu laga penentuan juara ini, Pangeran Biru justru tidak diperkuat Kakang Rudianto dan Beckham Putra. Kok bisa?

Baca Juga: UPDATE LIGA 1 : 17 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Kenapa Melonjak? Rafi Ghani Sebut Ini Penyebabnya

Persib Bandung akan berjumpa Bhayangkara FC pada pekan ke-23 mendatang, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Minggu 6 Februari 2022, mulai pukul 20.45 WIB.

Pertemuan kedua kandidat juara Liga 1 ini diprediksi akan berlangsung ketat. 

Apalagi laga ini menjadi salah satu pertandingan penentuan menuju tangga juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat keempat dengan nilai 43 poin dari 21 laga yang dilakoni, sementara Bhayangkara FC di posisi kedua dengan 46 poin dari 22 pertandingan.

Siapa pun yang memenangkan laga pada pertemuan tersebut, berpeluang untuk tetap menjaga jalan menuju juara Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x