UPDATE KLASEMEN Liga 1 : Gara -Gara Ini Persib Bandung Turun ke Peringkat 5, Disodok Bali United Urutan Ketiga

- 4 Februari 2022, 14:23 WIB
UPDATE KLASEMEN Liga 1 : Gara -Gara Ini Persib Bandung Turun ke Peringkat 5, Disodok Bali United Urutan Ketiga
UPDATE KLASEMEN Liga 1 : Gara -Gara Ini Persib Bandung Turun ke Peringkat 5, Disodok Bali United Urutan Ketiga /Twitter @Liga1Match

DEMAK BICARA - UPDATE KLASEMEN Liga 1 : Gara -Gara Ini Persib Bandung Turun ke Peringkat 5, Disodok Bali United Urutan Ketiga.

Persib Bandung harus turun ke peringkat ke-5 dalam klasemen sementara Liga 1 hingga pekan k-22. Tim Pangeran Biru pun harus rela dilewati Bali United yang mampu menyodok naik ke peringkat ketiga.

Turunnya Persib Bandung ke peringkat kelima tersebut, menjadi yang terendah semenjak putaran kedua Liga 1 dimulai. Sedangkan Bali United ini menjadi capaian sementara tertinggi mereka.

Baca Juga: Akun Instagram Bruno Cantanhede Diserbu Bobotoh Persib Bandung, Usai Unggah Postingan Ini, Ada Apa?

Update klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-22, menempatkan Bali United naik ke peringkat ketiga.

Kemenangan Bali United 3-0 atas Perskibo 1973 , dalam pertandingan pekan ke-22 di Stadion I Gusti Ngurah, Kamis malam, 3 Februari 2022, membuat tim Serdadu Tridatu mengumpulkan nilai 44 poin.

Angka tersebut membuat Bali United berhak di peringkat ketiga, sementara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung berada di bawahnya dengan nilai 43 poin.

Meski nilai Persib Bandung dan Persebaya Surabaya sama, 43 poin, namun tim Pangeran Biru harus rela berada di peringkat ke-5 atau dibawah Tim Bajul Ijo yang ada di peringkat ke-4. 

Hal ini terjadi karena secara head to head pertemuan, Persebaya Surabaya lebih unggul dibanding Persib Bandung. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah