PBSI Berencana Akan Mengadakan Acara Perpisahan untuk The Minions Marcus-Kevin di Indonesia Open 2024

- 17 Mei 2024, 12:40 WIB
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda putra Indonesia yang akrab disapa The Minions.
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, ganda putra Indonesia yang akrab disapa The Minions. / Tangkapan layar Instagram @badminton.ina.

DEMAK BICARA - PBSI berencana untuk memberikan penghormatan kepada karier Kevin dan Marcus dengan mengadakan acara spesial pada gelaran BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 yang digelar pada 4 Juni mendatang.

Seperti diketahui Kevin Sanjaya Sukamuljo, salah satu pemain ganda putra terbaik Indonesia, telah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari pusat latihan nasional (pelatnas) PBSI.

Keputusan ini diumumkan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja. Ricky menyatakan bahwa mereka menghormati keputusan Kevin dan waktu yang dia tentukan untuk meninggalkan pelatnas.

Meskipun alasan mundurnya Kevin tidak disebutkan secara spesifik, Ricky menyatakan bahwa mungkin Kevin memiliki kesibukan lain yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan pelatnas.

Baca Juga: Atlet Bulutangkis Ganda Putra Kevin Sanjaya Sukamuljo, Memutuskan Untuk Mundur dari Pelatnas

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Thailand Open 2024 Babak Perempat Final Hari Ini, Gregoria Main Jam Berapa ?

Mundurnya Kevin dari pelatnas menyusul pengumuman Marcus Fernaldi Gideon, rekan setimnya dalam ganda putra, yang juga memutuskan untuk pensiun dari karier bulutangkis profesional.

Seperti diketahui Marcus lebih dulu memutuskan untuk untuk mundur dari dunia bulutangkis pada bulan Maret lalu.

Pasangan ganda putra Indonesia yang memiliki julukan The Minions tersebut memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta bulutangkis, selain kemampuan yang luar biasa mereka juga mampu menyuguhkan gaya permainan yang menarik untuk disaksikan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah