Persiapan Piala AFF U-23 Seluruh Pemain Hingga Official Timnas Indonesia Dapat Vaksin Booster

- 5 Februari 2022, 18:42 WIB
Persiapan Piala AFF U-23 Seluruh Pemain Hingga Official Timnas Indonesia Dapat Vaksin Booster
Persiapan Piala AFF U-23 Seluruh Pemain Hingga Official Timnas Indonesia Dapat Vaksin Booster /tangkap layar PSSI.org

DEMAK BICARA - Persiapan Piala AFF U-23 Seluruh Pemain Hingga Official Timnas Indonesia Dapat Vaksin Booster.

Timnas Indonesia akan segera berangkat ke Kamboja menjalani laga Piala AFF U-23, untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 bersama PSSI dan Pemerintah memberikan vaksin Booster kepada seluruh para pemain hingga Official.

Di sela-sela pemusatan latihan (TC) di Bali, semua pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia U-23 mendapatkan booster (vaksin ketiga) jenis vaksin Pfizer yang dikutip melalui laman PSSI.org.

Baca Juga: Ditengah Badai Covid-19 Liga 1, PSSI Tetap Gelar Liga 3 Putaran Nasional 2021/2022, Ini Jadwal Lengkapnya

Vaksin booster ini nantinya juga akan dilakukan kepada tim U-19 dan timnas senior saat melakukan pemusatan latihan nanti.

"Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja," ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah terutama kepada Kemenpora, Kemenkes, Koordinator PPKM Jawa-Bali dan luar pulau Jawa dan Bali, Satgas Covid-19, BNPB, Kementerian BUMN, dan Kepolisian yang selama ini telah banyak membantu PSSI dalam pelaksanaan BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan kegiataan pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Pulau Bali.

Seperti diketahui pada ajang Piala AFF U-23 2022, Indonesia berada di Grub B bersama Malaysia, Myanmar dan Laos.

Sedangkan Grup A dihuni oleh tuan rumah Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei. Sementara itu, Grup C Thailand, Vietnam dan Singapura.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x