Bos CEO PSIS Semarang Angkat Bicara, Soal Badai Covid-19 hingga Laga vs Persik Kediri, Ini Keputusannya

- 6 Februari 2022, 14:12 WIB
Bos CEO PSIS Semarang Angkat Bicara, Soal Badai Covid-19 hingga Laga vs Persik Kediri, Ini Keputusannya
Bos CEO PSIS Semarang Angkat Bicara, Soal Badai Covid-19 hingga Laga vs Persik Kediri, Ini Keputusannya /tangkapan layar youtube @Yoyok Sukawi

DEMAK BICARA - Bos CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Angkat Bicara, Soal Badai Covid-19 hingga Laga vs Persik Kediri, Ini Keputusannya.

Badai Covid-19 yang menghantam PSIS Semarang jelang lawan Persik Kediri, yang direncanakan akan digelar sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu 6 Februari 2022, membuat CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi angkat suara.

Diketahui 15 orang termasuk 12 pemain dan tiga ofisial PSIS Semarang dinyatakan positif Covid-19, jelang laga melawan Persik Kediri. Lalu apa keputusannya? laga ditunda? CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pun angkat suara.

Baca Juga: Duh! 12 Pemain PSIS Semarang Positif Covid-19, Siapa Saja yang Kena? Laga vs Persik Kediri Bakal Ditunda?

Kabar buruk datang dari PSIS Semarang, jelang laga melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu 6 Februari 2022 sore, 12 pemain Mahesa Jenar posiif Covid-19.

Hasil tersebut didapatkan berdasarkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR) yang dilakukan pada Sabtu malam, 5 Februari 2022, telah keluar hasil pada Minggu pagi dengan dinyatakan 12 pemain dan 3 official terpapar Covid-19.

“Sampai hari ini (Minggu-red) setelah dilaksanakan pemeriksaan PCR reguler tadi malam, ada 12 pemain terkonfirmasi positif dan 3 official yang juga terkonfirmasi positif,” ujar dokter tim PSIS Semarang, Alfan Nur Asyhar.

Dijelaskan juga, jika dari 15 orang tersebut 80 persen masuk dalam kategori orang tanpa gejala (OTG) dan 20 persen gejala ringan.

"Untuk yang positif tetap tenang, melakukan langkah-langkah imunitas seperti latihan mandiri supaya nantinya setelah dinyatakan negatif, kondisi tetap sehat dan bugar,” lanjut Alfan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x