Eks Persib Bandung Herman Dzumafo Diganjar Bonus Rp 100 Juta: Anjay! Nyaris Kalah oleh Barito Putera

- 6 Februari 2022, 16:56 WIB
mantan penyerang Persib Bandung Herman Dzumafo sukses hantarkan Bhayangkara FC sebagai pemenang dengan dua gol yang diciptakan di menit-menit akhir babak kedua.
mantan penyerang Persib Bandung Herman Dzumafo sukses hantarkan Bhayangkara FC sebagai pemenang dengan dua gol yang diciptakan di menit-menit akhir babak kedua. /Twitter @BhayangkaraFC

DEMAK BICARA - Mantan penyerang Persib Bandung Herman Dzumafo diganjar bonus Rp 100 juta oleh Manajer Bhayangkara FC, usai laga lawan Barito Putera, Selasa 1 Februari 2022.

Bonus Rp 100 juta diberikan kepada Herman Dzumafo mantan bomber Persib Bandung itu usai membawa kemenangan Bhayangkara FC atas Barito Putra pada laga pekan ke 22 BRI LIga 1 2021/2022.

Herman Dzumafo yang pernah membela Persib Bandung itu, masuk sebagai pemain pengganti di Bhayangkara FC, dituntut membawa kemenangan saat sudah tertinggal 0-1 dari Barito Putera.

Herman Dzumafo yang pernah semusim membela Persib Bandung itu, sukses membuat dua gol pada menit-menit akhir pertandingan antara Bhayangkara FC lawan Barito Putera.

Bhayangkara FC dalam laga tersebut tertinggal lebih dahulu oleh gol Bayu Pradana pada menit ke 58.

Umpan tendangan bebas Bruno Matos melalui tendangan bebas dari sisi kanan lapangan, berbuah bola liar yang jatuh di dekat kaki Bayu Pradana.

Bayu Pradana pun melesatkan tendangan dan berhasil menembus gawang Bhayangkara FC yang dijaga Awan Setho Raharjo.

Baca Juga: Preview Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Target Pemuda Timnas Beckham Putra Lawan Skuad Paul Munster

Herman Dzumafo yang masuk pada menit ke 82 menggantikan Wahyu Subu Seto langsung menunjukkan aksinya.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x