SKOR SEMENTARA 2-2, Barito Putera vs Persela Lamongan, Bruno Matos Cetak Gol Perdana, Link Live Streaming

- 18 Februari 2022, 19:19 WIB
SKOR SEMENTARA 2-2, Barito Putera vs Persela Lamongan, Bruno Matos Cetak Gol Perdana, Link Live Streaming
SKOR SEMENTARA 2-2, Barito Putera vs Persela Lamongan, Bruno Matos Cetak Gol Perdana, Link Live Streaming /Tangkapan layar Instagram/@brunomatosbahia10//

DEMAK BICARA - SKOR SEMENTARA 2-2, Barito Putera vs Persela Lamongan, Bruno Matos Cetak Gol Perdana, Link Live Streaming gratis, masih berlangsung babak kedua.

Berikut ini link live streaming pekan ke-26 Barito Putera vs Persela Lamongan, yang digelar malam ini di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat 18 Februari 2022.

Babak pertama sudah berakhir, kedudukan skor sementara 2-2. Berikut ini link live streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, yang bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Baca Juga: Hasil Swab PCR Persela Lamongan Salah Ketik, Tagar Liga Dagelan Menggema, Akmal Marhali Sampai Geleng Kepala

Buat Anda yang mencari link live streaming Barito Putera vs Persela Lamongan, bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini. Laga pekan ke-26 ini akan disiarkan secara live streaming dari Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat 18 Februari 2022.

Laga pekan ke-26 Barito Putera vs Persela Lamongan, yang digelar malam ini di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Jumat 18 Februari 2022.

Skor sementara sama kuat 2-2.

Persela Lamongan unggul cepat 2-0, lewat Radiansyah di menit ke-17 dan Gian Zola di menit -22.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Barito Putera langsung membalas lewat Bruno Matos di menit ke23 dan Renan Alves di menit 31.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x