Jelang Lawan Persik Kediri, Dua Pemain Baru Bergabung Persija Jakarta, Abimanyu : Sudah Saatnya Raih Tiga Poin

- 19 Februari 2022, 07:06 WIB
Jelang Lawan Persik Kediri, Dua Pemain Baru Bergabung Persija Jakarta, Abimanyu : Sudah Saatnya Raih Tiga Poin
Jelang Lawan Persik Kediri, Dua Pemain Baru Bergabung Persija Jakarta, Abimanyu : Sudah Saatnya Raih Tiga Poin /Instagram/@persija

DEMAK BICARA - Jelang Lawan Persik Kediri, Dua Pemain Baru Bergabung Persija Jakarta, Abimanyu : Sudah Saatnya Raih Tiga Poin.

Dua pemain baru bergabung Persija Jakarta, jelang lawan Persik Kediri. Gelandang Macan Kemayoran Abimanyu pun bertekad timnya mampu raih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Kemenangan tersebut akan meningkatkan moral para pemain Persija, apalagi dalam tiga laga terakhir tim Macan Kemayoran tidak pernah menang setelah kalah 1-0 dari Persijara Banda Aceh, ditahan 1-1 Arema FC dan imbang 3-3 dengan Persebaya.

Baca Juga: Ini Strategi Persija Jakarta Curi Kemenangan Atas Persik Kediri, Makan Konate - Marko Simic Siap Bantu

Persija harus puas berbagi angka dengan Persik dalam pertemuan pertama di BRI Liga 1 2021/2022. Kala itu, kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Manahan, Solo 30 Oktober 2021.

Kini menatap pertemuan kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 19 Februari 2022 pukul 20.45 WIB, Persija berambisi mengakhiri laga dengan kemenangan.

Syahrian Abimanyu dan kolega bertekad meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Tentunya kami dari semua pemain siap menjalankan instruksi pelatih. Kami sudah menjalankan tiga hari latihan," terangnya.

Menurutnyta, kekurangan dari pertandingan sebelumnya pun sudah kami perbaiki di latihan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah