Tak Jadi Indah! Laga Akhir Pratama Arhan di PSIS Sebelum ke Tokyo Verdy, Dibobol Privat Mbarga Bali United!

- 20 Februari 2022, 22:56 WIB
Duel udara Dewangga vs Privat pada laga PSIS Semarang vs Bali United, Ahad atau Minggu 20 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor 1-0. Pratama Arhan gagal beri kemenangan indah dalam laga terakhirnya sebelum terbang ke Jepang membela klub barunya Tokyo Verdy.
Duel udara Dewangga vs Privat pada laga PSIS Semarang vs Bali United, Ahad atau Minggu 20 Februari 2022. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Bali United dengan skor 1-0. Pratama Arhan gagal beri kemenangan indah dalam laga terakhirnya sebelum terbang ke Jepang membela klub barunya Tokyo Verdy. /Instagram @liga1,atch

DEMAK BICARA - Skor akhir PSIS Semarang Vs Bali United kalah 0-1 lewat gol dari sang mesin Privat Mbarga, tak jadi perpisahan indah bagi Pratama Arhan sebelum terbang ke Tokyo Verdy di Jepang.

Pratama Arhan tampil sebagai starter pada laga terakhirnya bersama klub kesayangannya PSIS Semarang Vs Bali United, sebelum bertolak ke Jepang bergabung dengan timbaru Tokyo Verdy.

Sejatinya, laga PSIS Semarang Vs Bali United akan berakhir indah, bila Pratama Arhan, Dewangga bisa memenangkan pertandingan, sebelum sang bintang asal Blora pergi ke negeri seberang Jepang, untuk berkarir di klub Tokyo Verdy.

Adalah Privat Mbarga pemain baru menjanjikan Bali United, yang membuyarkan PSIS Semarang yang dibela Pratama Arhan untuk mencatatkan kemenangan.

Pertandingan PSIS Semarang Vs Bali United terjadi dalam lanjutan pekan ke 26 Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, malam ini Ahad atau Minggu 20 Februari 2022, malam.

Gol Privat Mbarga terjadi pada menit ke 34, membuka keunggulan Bali United Vs PSIS Semarang.

Sementara itu, ada yang menarik dalam daftar susunan pemain laga PSIS Semarang Vs Bali United, pada lanjutan Liga 1 musim ini.

Di mana dalam susunan pemain ini, PSIS Semarang turunkan enam bek, sementara Jonatan Cantillana menjadi penyerang berduet dengan Hari Nur Yulianto di depan, bomber Chevaughn Walsh dicadangkan.

Berikut susunan pemain PSIS Semarang Vs Bali United, juga ada duet tembok Alfeandra Dewangga-Pratama Arhan, yang sebelumnya siap mandulkan Privat Mbarga, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x