Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Ketujuh, Tim Lolos 16 Besar, Simak Saja Selengkapnya

- 23 Februari 2022, 15:53 WIB
Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Ketujuh, Tim Lolos 16 Besar, Simak Saja Selengkapnya
Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional Hari Ketujuh, Tim Lolos 16 Besar, Simak Saja Selengkapnya /Official Deltras FC /@deltras_fc

DEMAK BICARA - Kompetisi Liga 3 putaran nasional babak 32 besar telah dimainkan dalam tujuh hari pertandingan, enam tim memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga 3 putaran nasional yang dimainkan di enam tempat berbeda, Selasa 22 Februari 2022.

Lalu tim mana saja yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 putaran nasional? Informasi tersebut bisa Anda dapatkan dalam artikel ini.

Berikut ini enam tim yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga 3 putaran nasional, usai laga terakhir babak 32 besar, yang digelar pada Selasa 22 Februari 2022 lalu.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Persikutim vs Belitong FC, Senin 21 Februari 2022, Simak

Seperti dikutip dalam laman resmi PSSI, di Grup S, PSGC Ciamis sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 9 poin dan Mataram Utama sebagai runner up dengan koleksi 6 poin berhak melaju ke babak 16 besar.

PSGC mengalahkan Mataram Utama dengan skor tipis 2-1 pada laga yang dimainkan di Stadion Galuh Ciamis.

Persidago Gorontalo sebagai pemuncak klasemen Grup U dengan koleksi 7 poin ditemani Persegres Gresik sebagai runner up dengan koleksi 6 poin juga mewakili grup ini berhak lolos ke babak 16 besar.

Persegres Gresik mengalahkan Patriot Candrabhaga dengan skor tipis 2-1, di pertandingan lain, Persidago ditahan imbang 2-2 oleh Jambi United.

Terakhir beralih ke Grup V, di grup ini Deltras Sidoarjo dan PS Siak yang mengantongi tiket ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah