Link Live Streaming Persebaya Surabya vs Arema FC, Bajul Ijo Kehilangan Dua Pemain, Carlos Fortes Absen, Cek

- 23 Februari 2022, 20:25 WIB
Link Live Streaming Persebaya Surabya vs Arema FC, Bajul Ijo Kehilangan Dua Pemain, Carlos Fortes Absen, Cek
Link Live Streaming Persebaya Surabya vs Arema FC, Bajul Ijo Kehilangan Dua Pemain, Carlos Fortes Absen, Cek /Tangkap layar/Instagram @officialpersebaya

DEMAK BICARA - Link live streaming duel derby klasik Jatim, Persebaya Surabaya vs Arema FC pada pekan ke-27 Liga 1 akan digelar malam ini. Dipastikan dua kesebelasan akan kehilangan pemain andalannya.

Sejumlah pemain inti dipastikan absen pada duel laga klasik Persebaya Surabaya vs Arema FC, yang digelar malam ini. Berikut link live streaming Persebaya Surabya vs Arema FC, yang link siaran langsungnya bisa Anda dapatkan di akhir atikel ini.

Arema FC dipastikan kehilangan striker andalannya Carlos Fortes akibat akumulasi kartu kuning, demikian juga dengan Persebaya Surabaya yang kehilangan Marselino Ferdinan dan Arif Satria, juga akibat akumulasi kartu kuning. Berikut link live streaming Persebaya vs Arema FC.

Baca Juga: Statistik Bruno Cantanhede di Persib Bandung Ala Kadarnya, Umuh Muchtar Angkat Bicara, Bakal Diputus Kontrak?

Pada pekan ke-27 Liga 1, yang akan digelar malam ini, Persebaya Surabaya vs Arema FC, dipastikan dua klub akan bermain tanpa sejumlah pemain andalannya. 

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim memastikan Persebaya, tak bisa memainkan Marselino Ferdinan dan Arif Satria yang terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara, gelandang Ricky Kambuaya yang sebelumnya izin pulang ke Papua, sudah terlihat berlatih kembali pada Minggu 20 Februari 2022, meskin demikian belum bisa dipastikan akan bermain atau tidak. 

Mustaqim menegaskan, tim pelatih Persebaya tidak risau menyikapi situasi ini. Pihaknya sudah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan peran mereka yang absen ada laga malam ini.

“Tanpa Arif, saya pikir sebelah saya ini juga pemain Timnas (melirik Rizky Ridho). Saya tidak khawatir, karena sekali lagi Persebaya ini sepak bola kolektif, tidak berharap ke satu-dua peman,” kata Mustaqim.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x