Pratama Arhan Tetap Dimainkan PSIS Semarang Lawan Borneo FC, Malam Ini, Kapan Gabung Tokyo Verdy? Ini Katanya

- 24 Februari 2022, 17:38 WIB
Pratama Arhan tetap dimainkan PSIS Semarang lawan Borneo FC, kapan bergabung Tokyo Verdy? Ini Katanya
Pratama Arhan tetap dimainkan PSIS Semarang lawan Borneo FC, kapan bergabung Tokyo Verdy? Ini Katanya /Tangkap layar/instagram @pratamaarhan8/

DEMAK BICARA - Pratama Arhan Tetap Dimainkan PSIS Semarang Lawan Borneo FC, Malam Ini, Kapan Gabung Tokyo Verdy? Ini Katanya.

Pratama Arhan kembali diturunkan saat PSIS Semarang vs Borneo FC pada pekan ke-27 Liga 1 yang akan digelar malam ini, Kamis 24 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Padahal sebelumnya bek PSIS Semarang sekaligus Timnas Indonesia tersebut, sudah dipastikan bergabung dengan klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Lalu kapan Pratama Arhan akan terbang ke Jepang dan bergabung dengan klub J2 League?

Baca Juga: Siaran Langsung PSIS Semarang vs Borneo FC, Malam Ini, Link Live Streaming Ada di Artikel Ini, Duel Pembuktian

Laga pekan ke-27 akan menyajikan duel antara PSIS Semarang vs Borneo FC yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 24 Februari 2022 mulai pukul 18.15 WIB.

Pada laga ini kedua tim sama-sama ingin mencari kemenangan.

Bagi PSIS Semarang, kemenangan juga sangat dibutuhkan untuk menaikan moral dan semangat para pemain.

Termasuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini. 

Kondisi PSIS Semarang saat ini tengah tidak baik-baik saja, tujuh laga terakhir dilalui tanpa satu pun meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x