TERUNGKAP! Teka-Teki Beckham Putra Absen Bela Persib Bandung, Positif Covid-19, Robert Alberts Membenarkan

- 24 Februari 2022, 18:30 WIB
TERUNGKAP! Teka-Teki Beckham Putra Absen Bela Persib Bandung, Positif Covid-19, Robert Alberts Membenarkan
TERUNGKAP! Teka-Teki Beckham Putra Absen Bela Persib Bandung, Positif Covid-19, Robert Alberts Membenarkan /persib.co.id

DEMAK BICARA - TERUNGKAP! Teka-Teki Beckham Putra Absen Bela Persib Bandung, Dipastikan Positif Covid-19. Kabar tersebut juga dibenarkan pelatih Robert Alberts.

Nama gelandang Beckham Putra menghilang dari susunan daftar pemain Persib Bandung, saat bertemu PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-22, yang digelar Selasa malam 22 Februari 2022. Beckham Putra tidak ada di starter pemain atau pun daftar cadangan.

Beckham Putra juga dipastikan tidak bisa membela Persib Bandung, saat jumpa Persela Lamongan pada pekan ke-27 yang digelar Jumat 25 Februari 2022. Pelatih Robert Alberts pun membenarkan, jika sang pemain positif Covid-19.

Baca Juga: Satu Rekor Pemain Tengil Persib Bandung Dilewati David da Silva, saat Kalahkan PSM, Lalu Apa Selanjutnya?

Teka teki kondisi Beckham Putra menyeruak saat sang pemain absen, pada laga tunda pekan ke-22.

Namanya hilang dari daftar pemain, tidak hanya di starting eleven, namun juga di daftar pemain cadangan. 

Hal tersebut tentu menjadi tanda tanya, sebab sebelumnya gelandang muda ini tampil apik dan mencetak dua gol saat jumpa Persipura Jayapura.

Hilangnya nama Beckham Putra, yang di laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura mencetak 2 dari 3 gol kemenangan Persib Bandung, yang menjadi perhatian.

Dengan statistik apik apik yang dimiliki Beckham Putra, lalu namanya tiba-tiba menghilang dari daftar pemain, tentu menjadi pertanyaan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x