SEDANG BERLANGSUNG, Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, Siaran Langsung Link Live Streaming Ada

- 27 Februari 2022, 18:31 WIB
SEDANG BERLANGSUNG, Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, Siaran Langsung Link Live Streaming Ada
SEDANG BERLANGSUNG, Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, Siaran Langsung Link Live Streaming Ada /Tangkapan layar Vidio.com

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG, Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, Duel Penentu Degradasi Musim Ini. Link live streaming dan siaran langsung ada di artikel ini.

Berikut ini link live streaming dan siaran langsung Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, yang digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, simak selengkapnya di akhir artikel ini.

Jangan lewatkan link live streaming dan siaran langsung Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh, yang digelar malam ini. Laga penentu klub degradasi musim ini. 

Baca Juga: Ini Bacaan dan Arti Shalawat Burdah, Nariyah, dan Fatih, Doa Amalan Sambut Isra Miraj, Pujian bagi Rasulullah

Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan tak ingin memandang remeh kekuatan Persiraja Banda Aceh yang akan bersua pada pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/2/2022) malam.

Ia menilai ada perubahan permainan yang ditunjukkan Persiraja Banda Aceh di putaran kedua ini sehingga perlu diwaspadai dan mewanti-wanti agar pemain tidak meremehkan kekuatan lawan meski saat ini berada di dasar klasemen.

Ia memprediksi lawan akan tampil dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih hasil positif sehingga tidak akan mudah bagi Barito Putera untuk mengamankan tiga poin.

“Mereka dalam game plan sudah berbeda sekali dengan penampilan-penampilan mereka sebelumnya. Mereka punya struktur yang jelas saat bertahan dan menyerang,” ujar pelatih yang akrab disapa RD.

“Ini suatu strong poin yang harus diwaspadai pemain. Mereka melakukan satu pembagian tugas yang sangat baik di antara lini. Itu yang menjadi kelebihan mereka saat ini,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x