Bos PSIS Semarang Gemas soal Zona Degradasi jelang Lawan Persikabo: Menango Le Mosok Draw Karo Kalah Tok!

- 28 Februari 2022, 14:37 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto, dan CEO Yoyok Sukawi hadir jelang Mahesa Jenar lawan Persikabo, Senin 28 Februari 2022.
Komisaris PSIS Semarang Junianto, dan CEO Yoyok Sukawi hadir jelang Mahesa Jenar lawan Persikabo, Senin 28 Februari 2022. /Dok: PSIS Semarang

 

 

 

DEMAK BICARA - Kedatangan Komisaris PSIS Semarang, Junianto untuk mendukung klub kesayangannya di Bali di sela-sela masa libur panjang ini, jelang Mahesa Jenar Vs Persikabo.

Bos baru PSIS Semarang Junianto akan melihat langsung performa PSIS Semarang untuk misi dapatkan kemenangan lawan Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke 28.

Bos Junianto mengatakan, dia langsung datang di Bali untuk memberi semangat skuad Mahesa Jenar agar mampu catatkan kemenangan kedua PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 musim ini lawan Persikabo.

Junianto, juragan sawit asal Kabupaten Kendal itu, mewanti-wanti agar skuad PSIS Semarang  bisa mempersembahkan kemenangan pada saat melawan Persikabo dalam lanjutan Liga 1 ini.

“Pak Anto (Junianto), Mas Yoyok Sukawi hadir di Bali untuk mendukung total PSIS Semarang. Harapannya tentu PSIS Semarang bisa menang lawan Persikabo dan memperbaiki permainan," kata Junianto yang juga seorang kontraktor tersebut.

Dia pun menyinggung soal posisi PSIS Semarang yag tak aman bila terus tak dapatkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x