Jelang Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Beckham Putra Absen, Bruno Dybal dan Kapten Tim Pulih

- 4 Maret 2022, 07:30 WIB
Jelang Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Beckham Putra Absen, Bruno Dybal  dan Kapten Tim Pulih
Jelang Laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, Beckham Putra Absen, Bruno Dybal dan Kapten Tim Pulih /tangkap layar Instagram @beckham_put7

DEMAK BICARA - Jelang laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada 5 Maret 2022 dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, gelandang Maung Bandung Beckham Putra dipastikan absen.

Berbeda dengan Persiraja, skuad tim Laskar Rencong justru kembali mulai lengkap, Bruno Dybal yang sempat mengalami cedera ringan kala tim bermain imbang dengan PS Barito Putera, sudah mulai berlatih.

Termasuk juga Defri Riski, winger sekaligus kapten tim Persiraja juga sudah kembali berlatih. Kembalinya dua pemain ini, akan menambah amunisi tim Laskar Rencong dalam menghadapi Persib Bandung, minus Beckham Putra, yang absen akibat akumulasi kartu kuning. 

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG, Prakiraan Cuaca Hari Ini Hujan Ringan Mendominasi Seluruh Wilayah Indonesia

Dikutip dari lama ligaindonesiabaru, skuat Persiraja Banda Aceh mulai lengkap kembali jelang series akhir BRI Liga 1 2021/2022.

Bruno Dybal yang sempat mengalami cedera ringan kala tim bermain imbang dengan PS Barito Putera sudah kembali berlatih, Rabu (2/3).

Kondisi yang sama juga dialami Defri Riski, winger sekaligus kapten tim Persiraja itu juga terlihat mulai berlatih kembali setelah absen di dua laga terakhir Persiraja.

Defri Riski cedera saat menghadapi Persebaya tiga pekan lalu.

"Saya baik-baik saja, di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat," kata Dybal.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah