SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama, Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Siaran Langsung Gratis, Klik Saja

- 5 Maret 2022, 20:38 WIB
LSEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama, Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Siaran Langsung Gratis, Klik Saja
LSEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama, Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Siaran Langsung Gratis, Klik Saja /Instagram @sports.indosiar/

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Babak Pertama, Link Live Streaming Persib vs Persiraja, Siaran Langsung Gratis, Klik Saja.

Berikut ini link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang digelar malam ini, pukul 20.45 WIB. Simak di artikel ini.

Untuk Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh yang digelar malam ini, pertandingan sedang berlangsung babak pertama.

Baca Juga: Persib Bandung Kenakan Jersey Hitam, Susul Beckham Putra, Teja Paku Alam Hilang dari Skuad, Jadi Tanda Apa?

Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-29 atau final kedua dalam persaingan menuju takhta juara Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022.

Kendati lawannya berada di posisi juru kunci, Persib akan tampil dengan penuh kewaspadaan tanpa sedikitpun memandang sebelah mata. 

Persib saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 57. Sedangkan, Persiraja menghuni dasar klasemen dengan mengumpulkan 13 poin. 

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku, anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik. Namun, ia juga harus berpikir ulang untuk mengganti Beckham Putra Nugraha yang terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning.

Selain Beckham, Persib juga masih akan tanpa kiper M. Aqil Savik dan bek kanan muda asal Bogor, Mario Jardel. Keduanya sedang menjalani masa pemulihan cedera. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah