Pesona Pratama Arhan Diambil 2 Bek saat Laga Tokyo Verdy Vs Tokushima Vortis, Sumbang Masing-masing Gol

- 6 Maret 2022, 18:12 WIB
Skuad Tokyo Verdy saat hadapi Tokushuma Fortis, pada pekan ketiga Liga 2 Jepang, Ahad atau Minggu 6 Maret 2022.
Skuad Tokyo Verdy saat hadapi Tokushuma Fortis, pada pekan ketiga Liga 2 Jepang, Ahad atau Minggu 6 Maret 2022. /Instagram @tokyo_verdy

DEMAK BICARA - Dua sosok pemain belakang atau bek pada laga Tokyo Verdy Vs Tokushima Vortis, mengambil pesona Pratama Arhan yang memiliki posisi sama di pertahanan.

Di mana, klub Pratama Arhan Tokyo Verdy menjalani laga lanjutan Liga 2 Jepang (J2 League), melawan Tokushima Vortis, Ahad atau Minggu 6 Maret 2022.

Dua sosok bek tersebut menciptakan satu gol masing-masing untuk klub Tokyo Verdy, dan Tokushima Vortis, tanpa kehadiran Pratama Arhan. 

Dalam laga Tokyo Verdy Vs Tokushima Vortis, Pratama Arhan masih belum bergabung dengan klub yang disebut penuh sejarah yang kini berjuang di Liga 2 Jepang tersebut, untuk naik kasta.

Memang hingga pertandingan pekan ke 3, Pratama Arhan belum mendarat di Tokyo Verdy untuk menghadapi Tokushima Vortis, di Stadion Pocarisweat Stadium.

Tokyo Verdy, klub pelabuhan terbaru Pratama Arhan tersebut menerima hasil imbang 1-1 lawan Tokushima Vortis, pada laga pekan ke 3 Liga 2 Jepang tersebut.

Tokushima Vortis mencetak gol terlebih dahulu melalui Kohei Uchida pada menit ke 32.

Kohei Uchida merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah untuk Tokushima Vortis.

Baca Juga: Kedatangan Pratama Arhan, Sudah Ditunggu Sosok Gelandang Senior di Tokyo Verdy Jepang: Menunggumu

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x