SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar, Sore Ini, Siaran Langsung Ada

- 10 Maret 2022, 15:20 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar, Sore Ini, Siaran Langsung Ada
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persipura Jayapura vs PSM Makassar, Sore Ini, Siaran Langsung Ada /

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! Berikut ini link live streaming siaran langsung laga Liga 1 pekan ke-30 antara Persipura Jayapura vs PSM Makassar, yang digelar sore ini, mulai pukul 15.15 WIB. Simak secara lengkap d artikel ini.

Untuk Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung laga Liga 1 pekan ke-30 antara Persipura Jayapura vs PSM Makassar, dapat menemukannya di artikel ini secar lengkap.

Laga pekan ke-30 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, mempertemukan Persipura Jayapura vs PSM Makassar. Berikut ini link live streaming siaran langsung laga Liga 1 pekan ke-30 antara Persipura Jayapura vs PSM Makassar, yang digelar sore ini, mulai pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Hasil dan Jadwal Babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional, Persipa Melesat ke Puncak Klasemen Sementara Grup CC

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall memberikan suntikan motivasi kepada para pemain agar tampil maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (10/3/2022).

Ia berharap Wiljan Pluim dkk kembali menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat menghadapi PSIS Semarang pekan lalu karena pertandingan tinggal menyisakan lima laga.

Tidak ada pilihan lain bagi PSM selain memenangkan pertandingan guna segera memastikan diri selamat dari ancaman turun ke zona degradasi. Karena saat ini masih tertahan di papan bawah dan memiliki selisih poin tidak jauh dengan Persipura Jayapura yang berada di zona degradasi. Dimana hanya terpaut enam poin, sehingga kemenangan wajib diraih PSM untuk menjauh dari kejaran tim-tim di bawah mereka.

“Kita harus bisa memberikan motivasi yang besar kepada pemain dan kita siap menghadapi pertandingan,” tutur pelatih asal Belanda.

“Tentu harus punya energi yang besar di pertandingan, duel-duel yang kita lakukan harus sama dengan pertandingan sebelumnya. Secara psikologis kita siap untuk bertarung di pertandingan ini,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah