SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Bali United vs Persiraja, Duel Bak Bumi dan Langit, Siaran Langsung

- 11 Maret 2022, 20:44 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Bali United vs Persiraja, Duel Bak Bumi dan Langit, Siaran Langsung
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Bali United vs Persiraja, Duel Bak Bumi dan Langit, Siaran Langsung /Tangkapan layar Vidio.com

DEMAK BICARA - SEDANG BERLANGSUNG! link live streaming Bali United vs Persiraja, duel Bak Bumi dan Langit, siaran langsung. Laga pekan ke-30 malam ini, Jumat 11 Maret 2022 di Stadion Kompyang Sujana.

Simak selengkapnya link live streaming Bali United vs Persiraja, siaran langsung malam ini, Jumat 11 Maret 2022 di Stadion Kompyang Sujana yang bisa Anda dapatkan di artikel ini. 

Berikut ini link live streaming Bali United vs Persiraja, siaran langsung malam ini, Jumat 11 Maret 2022 di Stadion Kompyang Sujana, yang saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Andai Marc Klok Tak Perlu Absen 4 Laga, Persib Bandung Mungkin Bisa Juara Liga 1 Lebih Cepat, Ini Faktanya

Hasil imbang antara Madura United FC dan PS Barito Putera membuat Persiraja Banda Aceh menjadi tim pertama di BRI Liga 1 2021/22 yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Meski punya satu tabungan laga, poin maksimal Laskar Rencong bila menyapu bersih seluruh laga adalah 28, sama dengan sama dengan milik Barito Putera yang saat ini berada di batas aman zona degradasi.

Sesuai dengan regulasi, Barito Putera akan tetap berada di atas Persiraja, karena unggul head-to-head. Dalam dua pertemuan musim ini, Laskar Antasari sukses mengalahkan Persiraja 4-1, dan imbang 1-1.

Pelatih Sergio Alexandre menyebut perjuangan belum selesai dan seluruh komponen tim akan tetap fokus menjalani sisa laga musim ini. Ia juga menuturkan Persiraja akan kembali lebih kuat lagi dan bisa mengambil banyak pelajaran selama perjalanan mereka di Liga 1 musim ini.

"Persiraja punya hal yang bagus untuk dilakukan di Liga 2, menjadi tim yang lebih kuat. Untuk semuanya, sampai saat ini kami melakukan yang terbaik, terus mencoba dan perjalanan belum selesai," katanya.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah