Hasil Lengkap Liga 3 Putaran Nasional, Delapan Promosi, Empat Tim Berjuang Raih Juara, Persipa Pati Lolos

- 14 Maret 2022, 07:21 WIB
Hasil Lengkap Liga 3 Putaran Nasional, Delapan Promosi, Empat Tim Berjuang Raih Juara, Persipa Pati Lolos
Hasil Lengkap Liga 3 Putaran Nasional, Delapan Promosi, Empat Tim Berjuang Raih Juara, Persipa Pati Lolos /Instagram @sepakbolaid/

DEMAK BICARA - Hasil Lengkap Liga 3 Putaran Nasional, delapan promosi, empat tim berjuang raih juara, Persipa Pati lolos.

Berikut ini hasil lengkap Liga 3 Putaran Nasional 2021/2022, sebanyak 8 tim dipastikan promosi ke Liga 2 pada musim depan. Termasuk empat tim tersebut, juga bakal beradu pada babak semifinal untuk meraih juara Liga 3 musim ini.

Simak selengkapnya, para tim yang promosi ke Liga 2 musim depan. Termasuk mereka yang masih berjuang untuk meraih juara Liga 3 musim ini. Berikut berita selengkapnya ada di artikel ini.

Baca Juga: Bruno Lolos, Giliran Ezra Walian Jadi 'Tumbal' Kemenangan Persib Bandung, Dipastikan Absen Pekan Depan

Babak 16 besar Liga 3 Putaran Nasional usai digelar, setelah menjalani pertandingan terakhir pada hari Minggu 13 Maret 2022 di Gresik dan Sidoarjo.

Karo United yang menjadi juara di Grup BB dan Mataram Utama yang menjadi pemimpin klasemen Grup DD, berhak melanjutkan petualangan mereka ke babak semi final.

Laga pertama hari ini dibuka dengan kemenangan tipis 2-1 Karo United atas Persikab Kab Bandung.

Dua gol Karo dicetak oleh Muhammad Putra Agung menit ke-28’ dan 45’, sementara satu gol Persikab dicetak oleh Dwiki Mardiyanto pada menit ke-49’.

Pertarungan keduanya berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah