Jadwal Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Kenangan Menyebalkan Ezra Walian Bobol Gawang Bajul Ijo, Ada Apa?

- 17 Maret 2022, 16:02 WIB
Ezra Walian penyerang Persib Bandung punya kenangan manis saat bobol gawang Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021.
Ezra Walian penyerang Persib Bandung punya kenangan manis saat bobol gawang Persebaya Surabaya di Piala Menpora 2021. /ligaindonesiabaru.com

 

DEMAK BICARA - Persib Bandung segera menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke 32 Liga 1 2021/2022, di sisa pertandingan perebutan juara bersaing dengan Bali United.

Persib Bandung punya momen manis lawan Persebaya Surabaya, di mana bisa meningkatkan motivasi di tengah persaingan juara Liga 1 2021/2022 musim ini.

Momen itu cukup manis bagi Persib Bandung dan menyakitkan untuk Persebaya Surabaya yang juga akan menjadi lawan Bali United pada sisa laga Liga 1 musim ini.

Setidaknya bila Persib Bandung bisa mengalahkan lagi Persebaya Surabaya, dan Bali United kalah pada laga lainnya maka asa kembali terbuka untuk klub asal Jawa Barat itu.

Namun tentu Bali United yang unggul tiga poin dan bermain sebagai tuan rumah, akan tampil lebih garang, apalagi memiliki penyerang top skor Liga 1 musim ini.

Ya, Persib Bandung punya catatan gol cepat ke gawang Persebaya Surabaya, yang dilesatkan Ezra Walian.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut mencetak gol ke gawang tim Bajul Ijo saat berjumpa di babak perempat final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 11 April 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Barito Putera, Perebutan Juara Liga 1

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x