Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persikabo, Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Simak Selengkapnya

- 19 Maret 2022, 17:47 WIB
Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persikabo, Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Simak Selengkapnya
Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persikabo, Siaran Langsung Ada di Artikel Ini, Simak Selengkapnya /tangkapan layar vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming siaran langsung Persiraja Banda Aceh vs Persikabo 1973, sore ini, simak selengkapnya disini. 

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming Persiraja Banda Aceh vs Persikabo, bisa menndapatkannya disini. Laga digelar hari ini, mulai pukul 18.15 WIB. 

Simak selengkapnya link live streaming siaran langsung Persiraja Banda Aceh vs Persikabo, yang dapat disimak di artikel ini. 

Baca Juga: Parker, Cerita Balas Dendam Pencuri Pro ke Bekas Komplotannya Malam Ini di Bioskop TransTV Sabtu 19 Maret 2022

Persiraja Banda Aceh ditantang Persikabo dalam laga pekan ke-32 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu, 19 Maret 2022.

Menghadapai Persiraja Banda Aceh, Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng.

Menurutnya, meski tim Persiraja Banda Aceh saat ini sudah berada di zona degradasi bukan berarti pemain Laskar Rencong akan dengan mudah memberikan poin untuk Persikabo. 

"Target kita besok (hari ini) bagaimana bisa mengamankan tiga poin, dan sekarang Persiraja tim yang sudah terdegradasi. Pemain yang nothing to lose, dan tentu saja motivasi mereka saat ini bagaimana bisa menjual diri mereka lagi untuk musim depan bisa kembali bermain di Liga 1, bisa dilirik tim lain, itu yang harus kita waspadai," kata Liestiadi dalam konferensi pers jelang laga, kemarin (18/3).

Meski demikian, Liestiadi sudah menyiapkan strategi untuk meredam agresivitas pemain Persiraja tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah